Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday2076
mod_vvisit_counterThis month240426
mod_vvisit_counterAll days1020065
 1047 guests online
Strategi Aplikasi dan Evaluasi Pengendalian Lalat  E-mail
Hananto PT Bantoro
Technical Team of Pharmaceutical and Biosecurity Product
PT NOVINDO AGRITECH HUTAMA

Tidak bisa dipungkiri bahwa Poultry farm merupakan sub-sektor peternakan yang mempunyai kontribusi yang sangat besar dalam pemenuhan gizi masyarakat Indonesia. Dengan jumlah populasi broiler tahun lalu yang telah menyentuh angka 2,2 milyar, breeder 20.8 juta, jantan layer 80.3 juta dan layer pada kisaran 114 juta (Seminar Nasional Perunggasan 2012). Maka ini menjadikan satu bukti bahwa poultry farm menjadi primadona didunia peternakan.

 
Peluncuran produk baru: FORMI NDF  E-mail

Salah satu terobosan baru yang tengah berkembang untuk optimalisasi produksi adalah penggunaan acidifier atau penambahan asam organik sebagai feed additive baik dengan tujuan sebagai peningkatan produksi maupun sebagai penghambat pertumbuhan bakteri yang merugikan serta sebagai growth promotor non bakteria.

 
Tak selamanya "tempat basah" menguntungkan  E-mail
Disusun oleh:
Drh. Yana Ariana
Technical Team of Feed Additive
PT. NOVINDO AGRITECH HUTAMA

Di dunia pekerjaan, “tempat basah” seringkali diasumsikan sebagai tempat yang menguntungkan karena berpotensi menghasilkan banyak keuntungan. Namun, dalam pemeliharaan ayam, “tempat basah” atau yang lebih dikenal dengan Wet Litter adalah hal yang sangat perlu dihindari untuk menjaga produktivitas ayam tetap terjaga.

 
Dampak Mikotoksin terhadap kesehatan dan produktivitas hewan serta solusi penanggulangannya  E-mail
Disusun oleh:
Drh. Yana Ariana
PT NOVINDO AGRITECH HUTAMA

Mikotoksin merupakan kontaminan alami yang –memiliki dampak yang negatif tehadap keamanan pangan dan pakan secara global. Mikotoksin adalah komponen yang diproduksi oleh jamur yang telah terbukti bersifat toksik dan karsinogenik terhadap manusia dan hewan. Kondisi lingkungan seperti temperatur dan kelembaban yang tinggi, infestasi serangga, proses produksi, panen dan penyimpanan yang kurang baik akan menyebabkan tingginya konsentrasi mikotoksin pada bahan baku pangan/pakan yang dapat menyebabkan timbulnya wabah penyakit.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 Next > End >>

RocketTheme Joomla Templates